Jumat, 12 November 2010

Aku binggung

.

,,pantaskah air mata ini ku teteskan???
,.,untuk seseorang yang menghianatiku...
.,seseorang yang sangat mebuatku sakit hati,.,
,.tapi seseorang itu adalah orang yang paling ku sayang.,,.
,.,Q takkan pernah bisa marah pada nya,,mungkin Q hanya bisa menangis untuknya.,,
,,andai seseorang itu tau apa yang selalu aku rasakan saat melihatnya bersama orang lain.,,
..,dan melupakan Q,tapi biarlah dia bahagia dengan orang lain itu.,,
.,.,aku akan menerima nya dengan senang hati,,mungkin hanya dengan itu kau bisa merasa bahagia,,,dengan sahabat barumu,,yang skarang selalu ada untuk mu.,.
.,mungkin Q sekarang tak seperti dulu,,,dulu yang selalu ada wat Qmu,,,
,,nikmatilah hari-hari mu bersama sahabat barumu,,,,,
.

0 comments

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar


phu & friends

phu & friends
Kebersamaan Qta (multimedia)
 

Followers

About Me

Foto Saya
phu armada jogja
phu(purwanti) endueth,,,itu aku,.,.,,.,,aku sekolah di SMK N 1GODEAN,aku ambil jurusa multi media,,,aku suka dengan super junior dan aku akan tetep suka sampai kapan punn...hehehehe
Lihat profil lengkapku