Selasa, 04 Januari 2011

gax jelassss

.

hai teman blog Q...pa kabar kalian semua???
.tau gax tau baru ne adalah taun baru yang takkan pernah Q lupakan sampai kapan pun,,,dan taun baru ne juga aku merasa sangat marah dan Q sangat dendam sama seseorang ...
.ea karna Q orang islam aku gx boleh dendam,,ea jadi Q lupain ja,,tapi Q gx bisa...aku hanya mencobaa tuk tak dendam pada nya...(susah)
.ne Q pesen sama orang yang menurut kalian persahabatan tu indah,,aku bilangin persahabatan itu gx selamanya indah.persahabatan hanya akan membuat dirikalian sakit....(menurut Q)
.nee bwat manatan sahabat Q,,,tolong jangan lupakan Q ya,,setidaknya ingatlah di hati ja,,,heheheee (ngarep)
.mungkin wat kalian aku tak dibutuhkan lagi tapi coba kalian pikir pakek OTAK N PERASAAN,,gimana rasanya orang yang dilupakan????
..dan Q cman mu bilang selamat wat kalian yang telah bersatu lagi tanpa Q,,,
..semoga kalian tetap bisa bersatu sampai lulus nanti,,,

..aku tak kan ngelupain kalian,,tapi dah terlalu sakit hati Q nee,,heheheh3
..jadi Q tak kan ngmong soal itu lagi...
.terimakasih atas semuanya,,
..:D
:D
:D
:D

0 comments

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar


phu & friends

phu & friends
Kebersamaan Qta (multimedia)
 

Followers

About Me

Foto Saya
phu armada jogja
phu(purwanti) endueth,,,itu aku,.,.,,.,,aku sekolah di SMK N 1GODEAN,aku ambil jurusa multi media,,,aku suka dengan super junior dan aku akan tetep suka sampai kapan punn...hehehehe
Lihat profil lengkapku