Kamis, 11 November 2010

.


.,.,terima kasih Tuhan
Kau telah membuat bintangku bersinar lagi....
.,entah apa yang KAU lakukan sehingga bintangku yang dulu sempat meredup kini telah bersinar kembali,,dengan sinar baru yang sangat indah..
,,tapi sinar yang KAU berikan sekarang padanya sangat berbeda dengan sinar yang dulu,
,entah karena apa aku merasa seperti itu,,sinar itu begitu terang dang menyilaukan mata ku,.,tapi apapun yang kauberikan padanya aku tetap bersyukur padaMU,,,
karna hanya KAUlah yang bisa membuatna bersinar lagi.,,
.,.,bintang ku yang sangat ku sayang...

0 comments

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar


phu & friends

phu & friends
Kebersamaan Qta (multimedia)
 

Followers

About Me

Foto Saya
phu armada jogja
phu(purwanti) endueth,,,itu aku,.,.,,.,,aku sekolah di SMK N 1GODEAN,aku ambil jurusa multi media,,,aku suka dengan super junior dan aku akan tetep suka sampai kapan punn...hehehehe
Lihat profil lengkapku