Minggu, 07 November 2010

?????

.

hai temen" blog Q.,.,
.,.Q pengen cerita nuih,.,
.,.,aku kan punya temen eang sangat deket ma Q,selama 2 tahun ne kita selalu akur & rukun" aja, tapi akhir" ne Qta sedikit menjauh, gak tau karna apa.,
.mungkin karna kami sama" berubah.,,perubahan yang gax kan mungkin terlupakan,
dia jadi orang lain di depanku.
mungkin aku juga banyak berubah,
tapi kenapa dia selalu membuat ku sakit hati.,.,
.,.,padahal Q selalu ingin jadi sahabatnya.,,,
apakah persahabatan ini cukup sampai di sini aja???
.,.hikz..,,hikz,,.>_<

0 comments

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar


phu & friends

phu & friends
Kebersamaan Qta (multimedia)
 

Followers

About Me

Foto Saya
phu armada jogja
phu(purwanti) endueth,,,itu aku,.,.,,.,,aku sekolah di SMK N 1GODEAN,aku ambil jurusa multi media,,,aku suka dengan super junior dan aku akan tetep suka sampai kapan punn...hehehehe
Lihat profil lengkapku